Tak Terpuji Aksi Penyanyi Pamungkas 'To The Bone' Lakukan Aksi Tak Senonoh Saat Tampil di Panggung

- 8 Oktober 2022, 15:41 WIB
Tak Terpuji Aksi Penyanyi Pamungkas 'To The Bone' Lakukan Aksi Tak Senonoh Saat Tampil di Panggung
Tak Terpuji Aksi Penyanyi Pamungkas 'To The Bone' Lakukan Aksi Tak Senonoh Saat Tampil di Panggung /Instagram

EDITORNEWS.ID - Pamungkas pelantun lagu 'To The Bone' lakukan hal tak senonoh saat konser dalam acara Bengkel Night Park Cafe SCBD, Jakarta Pusat dengan menggesekkan Hp salah satu penonton ke alat vital nya.

Saat konser berlangsung, Pamungkas melantunkan lagu 'Flying Solo' dengan mengenakan setelan jas coklat susu.

Tak lama kemudian, Pamungkas mencoba berinteraksi dengan penonton ia mengambil salah satu Hp penonton untuk membantu penonton yang ingin mengambil foto dirinya.

Namun, terjadi lah hal yang tidak terpuji dilakukannya yakni menggesek Hp penonton tersebut ke alat vitalnya.

Baca Juga: Rizky Billar Siap Siap Berbaju Oranye, Polisi: Penetapan Tersangka Tinggal Menunggu Waktu

Aksi tidak terpujinya nya terekam kamera penonton dan di unggah melalui Tiktok dengan akun @f444nny yang sudah dihapus ,namun cuplikan video tersebut sempat diunggah kembali @neverland ke Twitter sontak membuat heboh di sosial media.

Karena kejadian ini, tak sedikit warga net dan para fans kecewa kepada Pamungkas atas sikap tidak terpuji yang dilakukannya.

"Jijik gue gak lagi suka lagunya kecuali dicover. Njirr knapa lewat TL gue. Ketenaran dan duit gak bisa beli attitude dan ahlak. Jadi artis gak siap jadi artis norak," tulis Twitter @PingkyLiza

"Damn bang pam, u really did this (Apakah kamu benar-benar melakukan ini)? bang pamungkas really did something disgusting (benar-benar melakukan sesuatu yang menjijikkan), penontonnya sick, i just can't believe this (sakit, aku tidak percaya ini). Satu gerakan, hilang respect, jijik satu negara," tulis @hellofazzs

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x