Ustad Yusuf Mansur Ceritakan Kronologis Jadi Komisaris hingga Advisor Terkait Bantahan Dari Pihak Grab

- 8 Oktober 2022, 15:00 WIB
Yusuf Mansur mengaku menjadi komisaris di Grab.
Yusuf Mansur mengaku menjadi komisaris di Grab. /Instagram.com/@yusufmansurnew/

EDITORNEWS.ID - Ustad Yusuf Mansur menceritakan kronologi yang sebenarnya di akun sosial media pribadinya, atas bantahan Head, Corporate & Policy Communications Grab Indonesia Dewi Nuraini terkait pengakuannya menjadi Dewan Komisaris Grab Indonesia.

Sebelumnya, potongan video Ustad Yusuf Mansur kembali menuai pro dan kontra karena pernyataan nya saat ceramah menyebutkan bahwa dirinya pernah menjabat sebagai Komisaris Perusahaan Layanan On Demand,Grab.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia (Asia Tenggara), itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Loh iya, gue diem aja digaji," kata Yusuf Mansur dalam video tersebut

Atas pernyataannya, Head, Corporate & Policy Communications Grab Indonesia Dewi Nuraini angkat suara membantah bahwa informasi tersebut tidak benar, Ustad Yusuf Mansur tidak pernah menjadi Dewan Komisaris.

Baca Juga: Hati-hati Jadi Korban KDRT, Inilah 10 Ciri-ciri Orang yang Dapat Melakukan KDRT, Nomor 10 Wajib Cepat Lari

Karena bantahan tersebut ramai kembali berita yang menyudutkan dirinya, Ustad Yusuf Mansur beberkan kronologis di Instagram resminya @yusufmansyurnew.

"Saya ga ngotot. Saya hanya menjelaskan kronologis. Dulu malah ada kontraknya. Pas jadi kontrak, jadinya Advisor. Dan masa itu,2018, masa dekat2nya saya dg Grab, yang dibawah kepemipinan Mr.Jason, Mr.Joel, Pak Pongki, dan Pak Rizqi,"

Menurutnya, masalah yang terjadi karena ada pihak yang sengaja mencari kesalahan-kesalahan dengan memotong-motong video ceramah lama miliknya.

"Bila saya ngaku2 ya masalah lah saya. Dan ini sebenarnya akibat "baik" dari mereka yang terus menerus membongkar tausiah2 lama dan memotong2. Alhamdulillah," tulisnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah