Sifat Asli Rizky Billar, Kepergok Aktif Sosmed Komentari Mantan Manajer Sebut Munafik

- 10 Oktober 2022, 12:45 WIB
Gerak-gerik Rizky Billar menjadi sorotan setelah kasus KDRT yang dilakukannya kepada sang istri Lesti Kejora.
Gerak-gerik Rizky Billar menjadi sorotan setelah kasus KDRT yang dilakukannya kepada sang istri Lesti Kejora. /

EDITORNEWS.ID - Rizky Billar kepergok telah ikut berkomentar dalam postingan Instagram, mantan manajernya Ricardo Sinaga, yang dianggap ingin pansos kepada dirinya dan Lesti karena menyindir kasus dugaan KDRT.

Gerak-gerik Rizky Billar menjadi sorotan setelah kasus KDRT yang dilakukannya kepada sang istri Lesti Kejora.

Komentar yang ia tulis menjadi pembicaraan karena sebelumnya, kuasa hukum Rizky Billar pernah mengatakan bahwa Rizky Billar akan istirahat sementara waktu sambil memulihkan psikis nya yang terganggu.

Nyatanya, Billar justru aktif memantau Instagram dan ikut memberikan respon di kolom komentar di postingan mantan manajernya yang dianggap menyindir masalah rumah tangganya dan Lesti.

Baca Juga: Pamungkas Klarifikasi Terkait Gesek Hp Penonton ke Alat Vital Hanya 'Fan Service'

“ada peribahasa yang artinya: Mencelakakan, menipu atau berkhianat terhadap teman atau keluarga (kerabat) sendiri. Apakah peribahasa tersebut?,” tulisan Ricardo yang dikomentari Billar.

Rizky Billar pun langsung menuliskan komentar dipostingan tersebut, bahwa Ricardo hanya ingin pansos atas masalah rumah tangga yang dihadapinya.

"Alah pansos kau, kayak tahu kejadian sebenarnya aja kau. Dulu aku dekat Lesti kau larang-larang, kau bilang enggak level aku, munafik,” respon Billar, Sabtu (8/10).

Komentar tersebut kini tidak terlihat lagi, kemungkinan sudah dihapus Rizky Billar karena sudah diketahui banyak warga net.

Baca Juga: Beda Versi dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Sebut Sang Istri Ngamuk Terus di Kamar Mandi Lalu Menyerang

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah