Beda Versi dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Sebut Sang Istri Ngamuk Terus di Kamar Mandi Lalu Menyerang

- 10 Oktober 2022, 07:30 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar /

EDITORNEWS.ID – Parahara rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dengan artis Rizky Billar tampaknya kian meruncing.

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah resmi melaporkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Hingga saat ini kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora masih terus bergulir. Kedua belah pihak juga telah memberikan keterangan dengan versi masing-masing.

Sebelumnya, publik telah tahu kronologi kejadian dugaan KDRT berdasarkan keterangan Lesti dari pihak kepolisian. Belakangan, kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung membeberkan kronologi dari sudut pandang Billar.

Baca Juga: Deretan Pemenang The Fact Music Awards 2022, BTS Borong Tujuh Piala

Adek Erfil Manurung membenarkan adanya pertengkaran antara kliennya dengan Lesti Kejora. Namun, ia tak menjelaskan alasan lebih lanjut kenapa mereka bertengkar.

Adek Erfil mengungkapkan saat itu, justru Billar meminta Lesti untuk meredakan emosinya. Hal ini karena di kediaman mereka ada ibu mertua Billar.

"Kejadian sebenarnya itu, pertengkaran pertama itu Rizky ribut sama istrinya. Rizky meminta supaya diam, besok saja," ungkap Adek Erfil Manurung dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

Alih-alih meredamkan emosinya, Lesti kembali marah. Hal ini membuat Rizky Billar membungkam mulut Lesti dengan tangannya.

Baca Juga: Jin BTS Ungkap Kegiatannya di Masa Kecilnya yang Berbeda dengan Member Lain, Buktikan Dia Kaya?

"Tapi, istrinya marah-marah terus. Marah-marah, akhirnya ditutuplah mulutnya supaya jangan ribut," jelasnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah