Sebelum KDRT, Talak Satu Sudah Dijatuhkan Rizky Billar Ke Lesti Kejora Hingga Damai Dengan Hubungan Intim

- 9 Oktober 2022, 17:20 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar /Instagram

EDITORNEWS.ID - Kuasa Hukum Rizky Billar Adek Erfil Manurung mengungkapkan fakta baru bahwa Rizky Billar sudah lebih dulu menjatuhkan talak satu kepada Lesti Kejora dan berakhir damai.

Keributan kecil sudah pernah terjadi sebelum adanya kejadian KDRT yang dilaporan Lesti Kejora. Diisukan kedua pasangan ini cek cok karena hadirnya orang ketiga.

Mengutip laman Youtube Intens Investigasi, Sabtu (8/10), Kuasa Hukum Rizky Billar mengatakan bahwa kliennya tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ia menyebut, justru Lesti Kejora yang menyerang Rizky Billar karena kliennya pada saat itu telah menjatuhkan talak.

Baca Juga: Lesti Jalani Umroh Sesegukan Menangis Di Pelukan Ayah, Netizen : Jaga Anakmu Pak

“Itu Lesti sendiri yang nyerang Rizky Billar, ini lan lagi bertengkar, terus Rizky Billar menyatakan talak satu. Di situlah Lesti marah dan menarik kalung Rizky Billar, kan putus itu kalungnya,” ucap Adek Erfil

Menurut Adek, Rizky Billar menjatuhkan talak bukan tanpa sebab tapi dikarenakan Lesti pada saat itu memang dalam keadaan yang sulit dikendalikan apalagi sedang ada Ibu Lesti di rumah mereka.

"Ketika dia menuju kamar mandi kan mengamuk terus nih 'Kakak talak satu kamu'," ujar Adek sambil menirukan bicara Billar

Adek Erfil menyebutkan sebab itu lah Lesti langsung menyerang Rizky Billar karena tidak terima sudah ditalak.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah