Indonesia Mulai Banjir Konser Musik Kece, Ini Dia List Konser Musik 2022 Setelah Puasa Dua Tahun

- 29 September 2022, 18:51 WIB
Ilustrasi Konser
Ilustrasi Konser /Freepik

EDITORNEWS.ID–Setelah dua tahun dilarang akibat adanya pandemi Covid-19, akhirnya pemerintah memperbolehkan diadakannya konser musik.

Masyarakat Indonesia pun sudah sangat rindu akan adanya event musik yang megah.

Bahkan, para musisi Tanah Air juga mengaku rindu akan pengalaman manggung langsung di depan banyak penonton yang bebas dan lepas.

Karena selama ini di tahun-tahun sebelumnya, mereka hanya bisa melakukan konser musik virtual online secara live streaming yang dilakukan di dalam ruangan.

Baca Juga: Disebut Keisya Levronka Penyanyi Yang Gak Bisa Nyanyi Lagunya Sendiri, 'Akui Tak Sakit Hati'

Perasaan sebagai musisi pasti sangat tidak puas karena tidak dapat menampilkan secara langsung kepada para penonton, begitupun sebaliknya.

Pada kesempatan salah satu acara musik, Pak Presiden Joko Widodo memberikan arahan mengenai diadakannya konser musik.

“Pertunjukan seperti ini sudah diperbolehkan, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan dan sudah divaksin dua kali minimal. Kalau ada tambahan vaksin booster atau penguat akan kebih baik.” Ujar Jokowi.

Jika diurutkan dari bulan Januari 2022, setidaknya sudah ada beberapa daftar event musik 2022,, seperti Prambanan Jazz Festival 2022, The Sounds Project 2022, We The Fest 2022, Synchronize Fest 2022, hingga Playlist Live Festival 2.0 yang sukses menghibur masyarakat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x