Melihat Kekuatan Tangan Jungkook BTS, Beberapa Member ini Membuat Pernyataan

- 9 September 2022, 21:41 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID – Anggota tertua BTS dan anggota termuda, Jin dan Jungkook selalu menunjukkan kebersamaan hangat dengan perkelahian kecil mereka.

Jungkook, menjadi maknae di BTS dan dia sangat dekat dengan hyung tertua karena sedari awal debut, Jin adalah anggota yang selalu merawatnya.

Pria yang memiliki nama asli Kim Seokjin tersebut memiliki kepribadiaan anak-anak yang membuatnya menjadi sangat cocok dengan Jungkook.

Beberapa kali dalam berbagai acara, Jin dan Jungkook terlibat perkelahian kecil. Dari mulai saling mengejek, saling mendorong, hingga akhirnya mereka bisa saling berpelukan.

Baca Juga: Inilah Ngambeknya Jungkook BTS yang Bisa Kamu Rasakan dan Tau Rasanya

Kebiasaan kedua anggota BTS ini terus menerus terjadi dan terkadang membuat anggota lain jengah.

Seperti yang terjadi ketika BTS sedang makan di salah satu acara Bon Voyage. Jungkook dan Jin saling mengejek perkara mirip dan tidak mirip.

Semuanya berawal ketika Jungkook mengatakan bahwa ujung rambutnya mirip dengan Jin, lalu hyung tertua BTS itu tidak terima sehingga mereka saling adu mulut di atas meja makan.

Baca Juga: Terbukti Bahwa Jin BTS Tak Hilangkan Sifat Dewasanya Meski Jarang Terlihat

Suga yang merasa jengah akhirnya mengingatkan Jin bahwa umurnya sebentar lagi akan bertambah dan membuat pria itu akhirnya terdiam.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah