Rahasia Jin BTS Jauh dari Rumor Kencan dan Kisah Asmara yang Menyakitkan

- 27 Agustus 2022, 16:42 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Sosok Jin BTS memang selalu menjadi panutan bagi para member lainnya, terutama dari sisi kedewasaannya yang matang.

Bagi para ARMY, Kim Seok Jin adalah sosok pria yang menjadi dambaan. Bahkan banyak yang rela untuk melakukan apapun agar bisa bertemu dengan sang idol kesayangan tersebut.

Meski di antara pengalaman, dan rumor kencan terhadap Jin BTS yang berbeda dengan member lainnya, ternyata ada moto perihal asmara yang ia pegang loh.

Jin BTS juga merupakan member yang kerap memberikan wejangan nasihat yang berupa kata-kata yang puitis dan hal tersebut juga menjadi pegangan hidupnya.

Seperti nasihat Jin mengenai makna mencintai diri sendiri. Ungkapan tersebut diambil dari kata-kata Seok Jin beberpa waktu lalu.

Baca Juga: Profesor Tempat Jin BTS Berkuliah Bocorkan Chat Pribadi Mereka Berdua, Hal yang Membuatnya Selalu Kagum

Jin : "Yang penting cintai dirimu sendiri, jangan terlalu banyak berkorban untuk orang lain. Ayo lebih menghargai dirimu sendiri".

"Setuju mas ganteng...jgn terlalu byk berkorban untuk orang lain yg tidak bisa menghargai pengorbanan kita...(maap...curhat)", ujar fans dengan nama akun @fatmasahib70.

"Fotonya bikin salfok astagfirullah itu orng manusia bukan sihh heran gantengnya gak manusiawi", ujar fana dengan nama akun @cikhacik__.

"My support,,love you bangtan", ujar fans dengan nama akun @apriliasari070497.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah