Chilla Kiana Dari Disney Kini Bersolo Karir, Rilis Single Bernuansa Romance

- 27 Agustus 2022, 08:07 WIB
Chilla Kiana aktif berperan serta dalam projek garapan Disney Channel Asia
Chilla Kiana aktif berperan serta dalam projek garapan Disney Channel Asia /

EDITORNEWS.ID - Chilla Kiana Dari Disney Kini Bersolo Karir, Rilis Single Bernuansa Romance
Bagi Anda yang merupakan penggemar serial Disney Channel Asia, tentu nama Chilla Kiana tidak lagi asing di telinga, bukan? Pasalnya, penyanyi asal Indonesia kelahiran tahun 1995 tersebut sudah mulai meniti karier di Disney Channel Asia sejak tahun 2016.

Sejak saat itu pula, Chilla Kiana aktif berperan serta dalam projek garapan Disney Channel Asia, baik sebagai penyanyi maupun pengisi suara. Prestasi yang diraih gadis tersebut sukses membuat bangga Indonesia.

Meskipun karirnya di Disney makin melejit, Chilla Kiana tidak lantas berhenti berkembang begitu saja. Dirinya kini tengah meniti karier solo yang lebih tinggi dengan menyiapkan lagu barunya yang berjudul Aku Kamu Selamanya (AKS).

Selain bernyanyi, kemampuan yang dimiliki Chilla adalah cakap dalam memainkan alat musik. Tangannya pun juga piawai dalam menciptakan lagu. Aku Kamu Selamanya merupakan lagu yang ditulis oleh gadis tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Yuni Shara Perlihatkan Kedekatan Berbeda dengan Ayu Ting Ting

Sama seperti penyanyi dan songwriter lainnya, Chilla Kiana pun juga mendapatkan inspirasi dalam membuat lagu dari mana saja, baik dari pengalaman pribadi maupun hal-hal yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan gadis tersebut beberapa waktu silam.

“Inspirasi lagu bisa datang dari mana saja, terutama saat feeling kita sedang mellow,” ujarnya.

Namun, jangan salah. Meskipun lagu Aku Kamu Selamanya ditulis oleh Chilla Kiana, bukan berarti bahwa penyanyi yang satu ini sedang menuangkan kisah cintanya.

“Saat (membuat lagu AKS) itu, aku lagi jomblo. Tapi, lagu ini adalah gambaran dan impian aku kalau nanti aku ingin punya cowok.

Baca Juga: Pemeran Film Yuni, Arawinda Kirana Bikin Heboh Setelah Disebut Sebagai Pelakor

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x