Benarkah V BTS dan Jennie BLACKPINK Punya Hubungan Spesial? Netizen Temukan Bukti Lainnya

- 24 Agustus 2022, 09:02 WIB
V BTS dan Jenny BLACKPINK
V BTS dan Jenny BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini terungkap tulisan tentang dugaan foto V BTS dan Jennie BLACKPINK yang sekali lagi memicu desas-desus bahwa kedua idola K-Pop itu bisa berkencan.

Netizen bermata elang berpikir mereka telah melihat bukti lain bahwa V dan Jennie telah menghabiskan waktu bersama berdasarkan posting di cerita Instagram Jennie sendiri beberapa hari yang lalu.

Dalam foto yang sekarang diarsipkan, Jennie menunjukkan penghargaan untuk karangan bunga, balon, dan hadiah lain yang dia terima dari Hera Beauty.

Anehnya, dia menutupi segalanya kecuali hadiah, sehingga sulit untuk menentukan di mana dia berada.

Baca Juga: Gandeng Suga BTS, Samsung Rilis Nada Dering Terbarunya

Namun, salah satu balon itu memantulkan cahaya, dan ruangan di belakangnya bisa terlihat.

Foto yang diposting di Instagram story Jennie dengan balon yang dilingkari, Netizen percaya Jennie menutupi lingkungan dalam gambar yang diambilnya karena dia diduga berada di apartemen V pada saat itu.

Close-up dari refleksi balon perrbandingan foto telah dirilis untuk menunjukkan kesamaan potensial antara apa yang terlihat di pantulan balon dan apartemen V.

Meskipun terserah interpretasi seberapa mirip mereka sebenarnya.

Baca Juga: Ternyata Sempat Putus Hampir Sebulan, Thariq Halilintar dan Fuji Beberkan Alasannya

Dugaan bukti apartemen V di pantulan balon Tampaknya juga aneh bahwa Jennie akan mencoba menyembunyikan di mana dia berada ketika foto itu diambil, tetapi selalu ada kemungkinan alasan lain untuk itu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah