Simak Adegan Bar-bar V BTS yang Tampak Menendang dan Mendorong Suga

- 14 Agustus 2022, 13:44 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Sosok idol K-pop jebolan BTS ini memang selalu bertingkah kocak. Seperti yang dilakukan oleh Taehyung alias V BTS bersama dengan Min Yoongi alias Suga BTS.

Kala melakukan suatu latihan dan acara Vokal dance, di mana V BTS merasa kesal pada Suga BTS hingga membuat Taehyung jengkel

Suga mendorong V BTS, dan V pun kembali mendorongnya, hingga melakukan adegan tendangan kepada sosok Hyung.

Namun demikian, adegan tersebut merupakan candaan dari para member yang memang kerap terjadi.

Baca Juga: Ternyata Kamar Mandi Bukan Hanya Tempat Membersihkan Diri Bagi Suga BTS, Ada Cerita Haru Pada Tempat Tersebut

V BTS bercanda bersama Suga BTS
V BTS bercanda bersama Suga BTS

Sebaliknya, Suga BTS pun pernah melakukan hal tersebut kepada Taehyung akibat perihal pembuatan video dan konten.

"iya di video lama bts tu juga jhope pernah nendang V gegara mereka mau buat video gitu eh nggk mulai mulai ama Vnya, jadinya hopi sama Jimin (klo nggk salah) kesel gtu, tapi bawaannya becanda aja sih. biasa anak laki :'v", ujar ARMY dengan nama akun @ayutm_armarmy.

Para lelaki memang sedikit berbeda dalam perihal bercanda. Meskipun sedikit kasar, namun sebenarnya itu hanyalah gurauan semata, dan sama halnya dengan para member BTS.

"Becandaan anak cowok emang beda, ngak kena, tapi Yoongi juga pernah kayak gini ke Tae & jimin juga peenah kayak gini ke Yoongi. Kalo mereka beneran kena, hahaha". Ujar akun Instagram ARMY dengan nama @bts.indonesiaarmy.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x