Suga BTS Nyatanya Memiliki Kebiasaan Over Santai dan Manjakan Diri Ketika Malas Kerja

- 14 Agustus 2022, 13:32 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Para ARMY pastinya menantikan beragam informasi dan ulasa seputar para membe BTS kan?.

Tak bisa diungkiri, para member BTS memang selalu membuat para ARMY menjadi penasaran perihal apa yang tengah mereka lakukan.

Nah kali ini kita akan membahas salah satu member BTS yang bernama Suga BTS alias Min Yoongi dengan ulasan yang bakal buat kamu penasaran deh. yuk simak berikut ini.

Suga BTS sempat menjadi buah bibir beberapa waktu yang lalu karena kolaborasi nya dengan PSY dalam lagu yang berjudul "that that".

Baca Juga: Cerita Dari Jimin BTS Ketika Mendengar Suara Tak Biasa di Kamar Jungkook, Hingga Ia Ditemukan Begini

Seperti diketahui, lagu "that that" tersebut mendadak juga langsung menjadi trending dan memiliki jutaan views walaupun baru saja dirilis beberapa hari.

Suga BTS merupakan salah satu personil BTS yang memiliki kepribadian introvert dan senang menghabiskan waktu senggang di rumah.

Melansir dari Koreaboo dalam wawancara baru dengan Weverse, Suga BTS mengatakan betapa dirinya benar-benar orang rumahan yang lebih senang menghabiskan waktunya di rumah pada akhir pekan.

"Saya tidak benar-benar melakukan apa pun secara khusus. Akhir-akhir ini, saya bermain game, bekerja sedikit, dan banyak tidur," kata Suga.

Baca Juga: ARMY Ini Sempat Tanya Teman Sekamar Jungkook BTS Selanjutnya, Ending Jawaban Bikin Cemburu Masal

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x