Beberapa Tipe Wanita yang Disukai Jin BTS untuk Dijadikan Pacar, Anak Rumahan Salah Satunya

- 13 Agustus 2022, 22:29 WIB
Beberapa Tipe Wanita yang Disukai Jin BTS, Anak Rumahan Salah Satunya.
Beberapa Tipe Wanita yang Disukai Jin BTS, Anak Rumahan Salah Satunya. /

 

EDITORNEWS.ID - Kim Seokjin atau Jin BTS dikenal sebagai member yang introvert, dia mengaku selalu gugup saat harus berhadapan dengan banyak orang sendirian.

Jika tidak bersama dengan member lain, Jin BTS lebih memilih untuk sendirian dan berdiam diri di rumah daripada bertemu dengan banyak orang yang tidak dikenalnya.

Saat menghadiri listening party yang diadakan oleh JHope beberapa waktu lalu, Jin BTS mengaku hanya berdiam di pojokan di banding bercengkrama dengan tamu lain dan memilih pulang lebih awal.

Baca Juga: Tak Mau Terulang Pada Anaknya, Alasan Jin BTS Inginkan Anak Pertamanya Perempuan di Pernikahannya Nanti

Hal itu pun berlaku untuk wanita idamannya, sebagai anak rumahan Jin BTS juga menginginkan pacarnya juga wanita rumahan yang lebih senang menghabiskan waktu bersama di rumah.

Dalam salah satu kesempatan, pemilik nama asli Kim Seokjin itu mengungkapkan tipe ideal wanita yang ingin dijadikannya sebagai pacar.

Memiliki pipi Chubby merupakan kriteria pertama dari seorang wanita yang bisa membuat member tertua BTS itu merasa tertarik, artinya tidak terlalu kurus ya.

Dibandingkan dengan wanita karir, member BTS kelahiran 4 Desember 1992 itu lebih suka dan tertarik sama wanita rumahan.

Dia juga menginginkan siapapun yang menjadi pacar atau istrinya kelak bisa dekat dan akrab dengan ibunya, karena dirinya sangat dekat dengan ibunya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x