Tinggal Menghitung Hari, Cita-cita Jin BTS Ingin Seperti Ayahnya Akan Tercapai

- 11 Agustus 2022, 23:39 WIB
Tinggal Menghitung Hari, Cita-cita Jin BTS Ingin Seperti Ayahnya Akan Tercapai.
Tinggal Menghitung Hari, Cita-cita Jin BTS Ingin Seperti Ayahnya Akan Tercapai. /

EDITORNEWS.ID - Sebelum debut menjadi idol grup BTS, Jin BTS merupakan seorang mahasiswa, sejak kecil mimpinya bukan menjadi idol seperti saat ini.

Jin BTS kecil bercita-cita ingin seperti ayahnya, yang bekerja di perusahaan dan menjalani hidup yang normal berangkat kerja di pagi hari dan kembali ke rumah di sore hari.

Ayah Jin BTS disebut sebagai CEO di sebuah perusahaan ternama di Korea Selatan, sehingga diyakini kalau dirinya berasal dari keluarga kaya raya.

Baca Juga: Reaksi JHope Saat Jin BTS Mendoakan Hal yang Tidak Baik untuk RM BTS  

Mimpi atau cita-cita Jin BTS tersebut sudah tercapai, tinggal menghitung hari dirinya resmi menjadi karyawan di sebuah perusahaan besar Maplestory.

Sebelumnya, member tertua BTS itu juga memposting name tag dirinya dengan caption "bergabung dengan perusahaan besar".

Selang beberapa hari, akun resmi Maplestory juga memposting resume dari member BTS tersebut dan mengkonfirmasi kalau member tersebut akan resmi bergabung pada 16 Agustus mendatang.

Seperti hobi yang menghasilkan, Jin BTS berhasil mewujudkan cita-citanya dengan bergabung dengan perusahaan besar pengembang game dengan posisi planner game.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, Mungkin hal itu pun cocok untuk disematkan kepada member BTS kelahiran 4 Desember 1992 itu, dirinya selalu mengikuti dan mendengarkan apa yang ayahnya lakukan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x