Bukti V BTS dan Jungkook Disebut Sosok Penjaga Hati Banyak Orang Tampak Pada Momen Berikut Ini

- 12 Agustus 2022, 19:38 WIB
V BTS dan Jungkook BTS
V BTS dan Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - V dan Jungkook merupakan dua orang member termuda di BTS, mereka adalah dua orang maknae yang cukup menonjol berkat kemampuan mereka dalam bernyanyi dan wajah tampan yang dimiliki.

Tetapi ingatkah kalian saat V BTS dan Jungkook pernah menangis di suatu konser karena tak ingin membuat ARMY kecewa dengan penampilan mereka.

Yang pertama Jungkook, saat itu pada tahun 2018 BTS mengadakan konser di O2 Arena London

Akan tetapi musibah saat itu terjadi kepada golden maknae tersebut ketika menjalani latihan beberapa jam sebelum tampil dan tumitnya mengalami cedera.

Tentunya hal itu sangat berat baginya, walaupun dirinya masih bisa tampil diatas panggung, tetapi Jungkook hanya bisa duduk diatas kursi sambil menyaksikan teman-temannya melakukan gerakan tarian.

Baca Juga: Jungkook BTS Sempat Meminta Namjoon Untuk Cover Lagu Kesukaannya Ini, Lihat Seberapa Sukanya Ia Pada Lagu Ini

Jungkook pun tampak menangis pada salah satu momen dan terlihat meminta maaf kepada ARMY dengan menundukkan kepalanya, Ia begitu sedih karena tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk ARMY.

Saat V dan Jungkook menangis di konser
Saat V dan Jungkook menangis di konser

Yang kedua member tampan V BTS, pemilik nama Kim Taehyung itu juga pernah menangis saat konser BTS di Paris pada tahun 2018 silam.

V BTS diketahui saat itu mengalami sakit tenggorokan, sehingga suaranya tidak bisa terdengar maksimal dalam bernyanyi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x