Meski ARMY Ini Menyalahi Aturan, Reaksi Jimin BTS Saat Mendengar Kronologinya Bikin Mewek

- 12 Agustus 2022, 15:29 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Jimin BTS dengan ketampanan yang mampu menggoda para ARMY, setra memiliki sifat yang lemah lembut diantara para member yang lain.

Jimin yang dengan tingkah lakunya dapat membuktikan bahwa ia adalah sosok yang penyayang pada semua orang. Hal tersebutlah yang membuat ARMY makin jatuh cinta padanya.

Seperti yang didapatkan oleh salah satu ARMY wanita ini. Di mana ia mengungkapkan bahwa pernah mendapatkan kasih sayang dari sosok Jimin BTS.

Dalam suatu konser salah satu ARMY ini mengungkapkan bahwa ia sangat ingin menonton, namun tak memiliki uang.

Baca Juga: Haters BTS Terancam Hukuman Penjara karena Melecehkan dan Memfitnah Kim Taehyung

Karena kecintaannya yang sangat begitu mencintai Jimin, ia melakukan cara yang ia anggap ilegal untuk menonton konser tersebut.

Jimin BTS lalu mendapatkan sebuah ciutan postingan salah satu ARMY yang mengungkapkan hal sebagai berikut :

"Saya merasa seperti ARMY terburuk di dunia, saya melihat konser secara ilegal, dan saya merasa seperti menghianati kepercayaan anda. Kala itu saya tak memiliki uang, namun juga tak ingin kehilangan momen yang berharga. Saya sangat menyesal melakukannya. Aku mencintaimu, dan istirahatlah dengan nyaman", ungkap salah satu ARMY dalam sebuah postingannya.

Tak lama kemudian, Jimin BTS mengetahui isi postingan dari fans tersebut. Bukannya menindak tegas, namun ia malah menenangkan fans dengan kata-kata yang sangat lembut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x