Disiplin Ala Keluarga Jin BTS, yang Masih Suka Seblak Minggir Dulu

- 2 Agustus 2022, 22:23 WIB
Disiplin Ala Keluarga Jin BTS, yang Masih Suka Seblak Minggir Dulu.
Disiplin Ala Keluarga Jin BTS, yang Masih Suka Seblak Minggir Dulu. /

EDITORNEWS.ID - Kim Seokjin atau Jin BTS disebut berasal dari keluarga harmonis, dirinya didik secara disiplin oleh kedua orang tuanya.

Menjadi bungsu dari dua bersaudara, Jin BTS harus mematuhi beberapa aturan yang diterapkan oleh kedua orang tuanya.

Orang tua Jin BTS dikenal sangat ketat soal makanan yang dikonsumsi anak-anaknya, sehingga orang yang suka seblak tidak akan sanggup menjalaninya.

Baca Juga: Jin BTS Ditelpon Ayahnya Saat Shooting, Suga Ngadu ke Member Lain

Kedisiplinan pertama yang diterapkan orang tua member BTS tersebut adalah soal jam malam, dia dan kakaknya harus sudah ada di rumah sebelum jam 10 malam.

Kedua, Jin BTS dan kakaknya tidak diperbolehkan jajan sembarangan, sebagai gantinya ibunya selalu menyiapkan daging dan ayam goreng untuk mereka berdua.

Keluarga member BTS kelahiran 4 Desember 1992 itu juga sangat ketat soal pemakaian MSG dalam makanan, sehingga pencinta seblak tidak akan masuk.

Pasalnya, makanan ciri khas dari Bandung itu memiliki rasa MSG yang kuat, sehingga bertolak belakang dengan kedisiplinan yang diterapkan keluarga Jin BTS.

Selain MSG, ibunya juga melarang untuk mengkonsumsi makanan terlalu asin, sehingga masakan member tertua BTS itu sering disebut hambar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah