Inilah Deretan Artis K-Pop Nominasi VMA 2022, Catat dan Nantikan Tanggal Pengumumannya!

- 27 Juli 2022, 08:21 WIB
 Deretan Artis K-Pop Nominasi VMA 2022
Deretan Artis K-Pop Nominasi VMA 2022 /

EDITORNEWS.ID - MTV Video Music Awards (VMA) 2022 akan digelar pada 28 Agustus mendatang, dan nominasinya baru saja dirilis.

Selain Kategori K-Pop Terbaik, grup K-Pop adalah pesaing kuat untuk lima kategori lainnya, dan para penggemar sangat bersemangat.

1. K-Pop Terbaik Pertama untuk nominasi Video K-Pop Terbaik, kami memiliki "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" oleh BTS.

Dikemas dengan nostalgia dan sindiran yang menghangatkan hati di sepanjang video musik, tidak mengherankan mengapa raja K-Pop ini dinominasikan lagi.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Gaya Penulisan Lagu RM dan Suga BTS, Dua Jenius yang Bekerja dengan Sangat Unik

Selanjutnya, kami memiliki "LOCO" oleh ITZY, dan apakah itu estetika yang luar biasa atau karisma yang luar biasa, lagu ini adalah keseimbangan sempurna dari energi tegang dan bersemangat grup.

“HOT” oleh SEVENTEEN adalah nominasi ketiga, berkat detail rumit dari video musik, deklarasi lirik yang kuat, dan koreografi khas SEVENTEEN. “MANIAC” oleh Stray Kids juga telah dinominasikan untuk kategori K-Pop Terbaik, membuktikan mengapa Stray Kids terus memimpin generasi ke-4 K-Pop.

Nominasi lainnya adalah TWICE untuk “The Feels,” salah satu lagu bahasa Inggris paling adiktif yang dirilis oleh grup K-Pop.

Selain koreografi yang ikonik, video penuh warna ini juga menyenangkan untuk ditonton.

Baca Juga: Tidak Bisa Diam dan Selalu Powerful, Jungkook Sampai Ditegur JHope Agar Lebih Mengontrol Diri

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x