Jahat Banget! V BTS Pernah Buat Malu Jimin di Depan ARMY

- 23 Juni 2022, 20:19 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Tingkah lucu dari para member BTS memang selalu membuat ARMY jatuh cinta, terlebih lagi mengenai humoris mereka yang membuat para fans menjadi gemas.

Kerap membuat para Army tertawa dengan tingkah laku gemas mereka dan dengan lelucon yang kerap dilakukan Bangtan6 di atas panggung ataupun saat Life.

Seperti pada suatu momen di mana Jimin BTS dan Taehyung alias V BTS membuat para Army tertawa saat mereka berada di depan panggung.

Kalah Tengah menyambut para ARMY Taehyung membawakan acara dengan menggunakan salah satu microphone dan memerintahkan kepada para member BTS untuk berdiri dan berbaris.

Baca Juga: Jungkook BTS Secara Terbuka Mengaku di Hadapan V 'Sebagian Diriku Berubah Karena Hyung'

Mendengarkan cara Taehyung membawakan acara tersebut Jimin BTS sontak senyum-senyum melihat kearah para Army, namun dikala Taehyung mengungkapkan kata-kata ini lalu kemudian membuat Jimin BTS menatap tajam loh., Apa sih yang dikatakan oleh V?.

V BTS : "Ayo para member silahkan berdiri" .

Jimin BTS : "Ayo semua berdiri (menghimbau member yang lain)".

V BTS : "Berdirinya berdasarkan tinggi badan".

Mendengar hal itu, sontak Jimin langsung menatap tajam Taehyung loh. Mengetahui bahwa tinggi dari Jimin yang sedikit rendah dari para member lainnya, membuatnya sensitif akan kalimat itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x