Bedanya Suga BTS dan Jin Hyung Dari Beberapa Sisi, Beri Pendapatmu

- 16 Juni 2022, 17:25 WIB
Suga BTS dan Jin BTS
Suga BTS dan Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Jin dan Suga BTS adalah dua orang member tertua di BTS, jika dilihat dari sisi kepribadian maka keduanya memiliki perbedaan yang sangat jauh.

Jin atau yang memiliki nama lengkap Kim Seokjin itu adalah member dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi, kocak dak tak bisa diam.

Sedangkan Suga BTS, Ia merupakan rapper BTS yang cukup tenang, tidak banyak omong dan sangat dingin. Tetapi sekali berbicara maka omongannya akan langsung menusuk ke hati.

Rasa-rasanya itu adalah perbedaan yang sangat mendasar diantara keduanya dan hampir seluruh penggemar mereka mengetahui hal itu.

Baca Juga: RM, Jungkook dan V BTS Serentak Luruskan Kesalahpahaman Publik 'BTS Tidak Hiatus dan Tidak Bubar'

Tetapi ada perbedaan lain yang tentunya belum kalian sadari diantara mereka berdua saat tampil di publik.

Salah satunya yaitu ketika momen Jin BTS dan Suga sedang makan. Jin seperti diketahui sangat hobi menunjukkan aktivitasnya ketika sedang makan di depan kamera, Ia dengan senang hati untuk me-review makanannya kepada ARMY.

Ekspresi yang ditunjukkan Jin membuat setiap ARMY akan merasa lapar ketika menontonnya karena Ia begitu bersemangat dalam dengan makanan.

Berbeda dengan Suga, Ia bahkan menunjukkan ekspresi yang seolah-olah makan hanya untuk bertahan hidup, bahkan terkadang nampak sulit baginya untuk menelan makanan.

Baca Juga: Blak-Blakan, Ayu Thalia Ungkap Pernah Tidur Bareng Dengan Putra Sulung Ahok, Nicholas Sean

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x