Jimin BTS Tang Ingat Film Atau Drama Ini, Namun Satu Adegan Yang Ingin Ia Coba

- 16 Juni 2022, 09:37 WIB
Jimin
Jimin /

EDITORNEWS.ID - Para member BTS yang dilengkapi dengan tujuh peria tampan dan berbakat, yang pastinya selalu menemani hari-hari para ARMY agar selalu bahagia, ya kan...hihi.

Meskipun para member BTS terlihat tengah fokus dengan karier, namun untuk masalah asmara mereka juga tetap menginginkannya. Sepertihalnya Jimin BTS, yang juga menginginkan kisah romantis dalam hidupnya.

Pada saat ditanya oleh Host dalam sebuah acara, dan pertanyaan tersebut mengenai kisah romantis yang membuat mereka tertarik untuk melakukannya di saat sudah memiliki pasangan kelak.

Q : Dalam sebuah film, adegan romantis apa yang membuatmu tertarik untuk melakukannya?".

Baca Juga: BTS Telah Berpamitan untuk Proyek Solo, Jungkook BTS Ucapkan 'Angpo Bangpo', Ternyata Ini Artinya

Jimin BTS : "Karena kisah asmara ini terjadi di masa lalu, jadi aku sedikit lupa. Aku tidak ingat apakah itu drama atau film, intinya aku hanya ingin memegang tangannya dan berbicara banyak hal".

Pernyataan dari sosok member tampan ini merupakan ungkapan yang ada dalam fikiran dan hatinya. Hal tersebut menunjukkan bahwa ia membutuhkan nuansa romantis yang sederhana dalam hidupnya.

Para ARMY sekalian pun juga memiliki perasaan yang sama. Ingin memiliki seorang kekasih, dan bahagia bersama.

Pastinya bagi kamu yang mendengar jawaban dari Jimin BTS ini gabakal nyesel deh. Tanganmu bakal selalu digenggam olehnya dan tak akan dilepas deh, hihi.

Baca Juga: Suga BTS Ungkap Hal Tersulit Sebagai Member BTS Setelah 9 Tahun Berkarir

Tak hanya Namjoon, beberapa member lain pun mengungkapkan jawaban mereka loh. Terlebih lagi jawaban dari member Seperti J-hope BTS BTS, Jungkook BTS, Suga BTS dan V BTS, Jin BTS bakal buat kamu ketawa deh, hihi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x