Jungkook BTS Tak Malu Mengakui Ekspresi Orang Kampung Datang Ke Kota Besar

- 10 Juni 2022, 18:59 WIB
Jungkook
Jungkook /

EDITORNEWS.ID - Jeon Jungkook atau dikenal Jungkook BTS merupakan seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

Grup Boy band ini dibentuk di bawah naungan Big Hit Entertainment pada tahun 2013, dan posisinya adalah main vocalist, lead dancer, sub-rapper, dan center.

Jungkook BTS Pernah menceritakan betapa terkejutnya ia datang dari kampung ke kota besar yang bahkan tak terfikirkan olehnya, hingga sulitnya ia beradaptasi untuk debut.

Dalam episode You Quiz On The Block tvN, dirinya mengatakan bahwa semua kesulitan yang dia alami sebagai trainee adalah yang membantu membangun dirinya saat ini.

Baca Juga: Daftar Aksi Sasaeng BTS yang Menakutkan, Mencoba Cium Suga Hingga Buntuti Member Tanpa Celana

Jungkook BTS juga menceritakan bahwa ketika dia menjadi trainee dan pindah dari Busan ke Seoul, dia kewalahan.

''Gedung-gedungnya sangat tinggi. Ada lima jalur di jalan itu. Seoul terlalu besar dan menakutkan ketika saya pertama kali datang ke sini. 'Bagaimana saya mengatur diri saya sendiri di sini?'' ujarnya.

Beberapa bulan setelah pindah ke asrama mereka, Jungkook merindukan ibunya sehingga membuatnya meneteskan air mata.

Seperti yang diketahui bahwa Jungkook BTS ini memiliki paras wajah yang tampan banyak wanita mengidolakan dirinya mulai dari Korea Selatan hingga negara lain seperti Indonesia.

Grup Boy band ini terdiri dari 7 personil, yaitu RM, Jungkook, Jin, Suga, V, J-Hope, dan Jimin, selama menjalani di bidang seni hiburan tentunya grup ini sering mengalami cobaan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah