Lucinta Luna Ngaku Operasi Plastik di Korsel Biar Mirip Lisa BLACKPINK, Netizen:'Bohong! Itu di Thailand'

- 3 April 2022, 19:47 WIB
Potret Lucinta Luna dalam instagram nya : @lucintaluna_manjalita
Potret Lucinta Luna dalam instagram nya : @lucintaluna_manjalita /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Salah satu artis sekaligus penyanyi dangdut Indonesia yang sering membuat sensasi, yaitu Lucinta Luna mengaku telah melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Dalam akun media sosial instagram nya, diketahui bahwa Lucinta Luna mengaku melakukan operasi plastik di sebuah klinik di Gangnam, Korea Selatan.

Melansir dari laman KPopStarz dan beberapa sumber disebutkan bahwa tujuan Lucinta Luna melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya mirip dengan artis idola nya, yaitu Lisa BLACKPINK.

Hal yang membuat unik dari pengakuan Lucinta Luna tersebut adalah netizen menduga bahwa Lucinta Luna telah berbohong mengenai lokasi tempat operasi plastik yang dijalani nya, bukan lah di Korea Selatan namun di Bangkok, Thailand.

Baca Juga: BTS Dan BLACKPINK Dikabarkan Meraih Subscriber Youtube Terbanyak bulan Maret 2022

Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Korea Selatan belum membuka perbatasannya untuk turis asing hingga 1 April 2022.

Beberapa waktu sebelumnya, Lucinta Luna melalui Instagram story-nya menanyakan kepada pengikutnya akan seperti apa wajah nya di masa depan setelah menjalani operasi plastik tersebut.

Hal yang membuat netizen tertawa adalah Lucinta Luna juga memposting video Lisa BLACKPINK dan menyebut dirinya sebagai "Lucinta Blackpanther."

Menurut beberapa sumber, Lucinta Luna mengunggah poster drama Korea "Birth of a Beauty" yang dibintangi oleh Han Ye Seul yang berkisah tentang seorang wanita yang menjalani operasi plastik demi mengubah dirinya menjadi lebih cantik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x