BTS Dan BLACKPINK Dikabarkan Meraih Subscriber Youtube Terbanyak bulan Maret 2022

- 3 April 2022, 19:10 WIB
Potret BTS dan BLACKPINK
Potret BTS dan BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Popularitas K-Pop semakin mendunia dan menjangkau minat berbagai kalangan dari anak - anak hingga pemuda - pemudi, bahkan beberapa orang dewasa pun nampaknya masih ada yang menggemari K-Pop.

Music Video mengenai artis K-Pop idaman hampir tidak pernah lupa di putar dan ditonton sepanjang waktu oleh para penggemar nya, khususnya melalui channel YouTube.

Melansir dari KpopStarz dan beberapa sumber lainnya, terdapat dua nama K-Pop yang di sinyalir memiliki subscriber YouTube terbanyak yaitu BTS dan BLACKPINK.

BTS menjadi peringkat pertama K-Pop yang berhasil memiliki sebanyak lebih dari 800.000 subscriber baru hingga Maret 2022.

Baca Juga: BigHit Musik Geram, Akan Kembali Ajukan Tuntutan kepada Haters yang Menyebar Rumor Palsu Tentang BTS

Dan pada akhir bulan, boy group tersebut memiliki rata-rata 65 juta subscriber di platform YouTube.

Channel YouTube BTS yang didirikan pada 17 Desember 2012 tersebut memuat beberapa jenis konten musik yang diunggah, selain itu BTS juga menggunakan channel YouTube tersebut untuk mengunggah vlog berjudul "BANGTAN BOMBS".

"BANGTAN BOMBS" memuat video konser, kolaborasi, dan seluk beluk jatuh bangunnya karir BTS.

Menyusul BTS, BLACKPINK di sebut - sebut sebagai artis K-Pop wanita yang memiliki subscriber YouTube terbanyak kedua yang berhasil mengumpulkan lebih dari 700.000 pelanggan baru pada Maret 2022.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x