Tak Ada Angin dan Hujan, Agensi BTS dan BLACKPINK Sempat Dihina Media Tetangganya Korea Utara

- 1 April 2022, 15:26 WIB
Berikut link live streaming BTS dan BLACKPINK di Tokopedia Indonesia K-Pop Awards 2021 di SCTV dan RCTI pukul 19.00 WIB
Berikut link live streaming BTS dan BLACKPINK di Tokopedia Indonesia K-Pop Awards 2021 di SCTV dan RCTI pukul 19.00 WIB /Twitter/@bts_bighit

EDITORNEWS.ID - Dunia hiburan musik Korea Selatan pernah dihebohkan dengan adanya kabar yang menggaet dua agensi grup musik BTS dan BLACKPINK. Apakah ARMY dan BLINK masih Ingat?.

Kabar tersebut diangkat dari salah satu outlet media Korea Utara, yang menyatakan hal tak baik didengar dan dibaca oleh banyak orang, sehingga memancing kontradiksi dari banyak pihak.

Dilansir dari Allkpop beberapa waktu lalu, menyatakan bahwa outlet media Korea Utara tersebut menyebarkan berita yang mengatakan bahwa BTS dan BLACKPINK adakah budak perusahaan Korea Selatan.

"Baru-baru ini, penyanyi muda terkenal di Korea Selatan dipaksa menjalani kehidupan yang menyedihkan oleh perusahaan besar.

Baca Juga: Kesepian Tanpa Member BTS Lain, JHope Sebut Ingin Segera Terbang ke Las Vegas

Penyanyi seperti BTS dan BLACKPINK menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan hiburan besar seperti SM Entertainment di usia muda, seperti di sekolah dasar atau menengah.

Sekolah, dan menerima pelatihan untuk menjadi penyanyi" ujar A Rirang Meari dalam outlet media Korea selatan yang dilansir dari Allkpop.

Tak hanya itu, outlet media Korea Utara tersebut juga menuliskan informasi yang sangat buruk.

Pasalnya media tersebut mengungkapkan bahwa Idol K-pop Korea Selatan disiksa dan dianiaya dan dilecehkan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah