Bagaimana Tanggapan Netizen Mengenai Beberapa Lagu BTS yang Ditujukan untuk Menyindir Haters

- 8 Maret 2022, 19:31 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS diketahui memang menyuguhkan lagu-lagu berbau sindiran, namun mereka mengukap bahwa tujuan lagu-lagu ini untuk mewakili perasaan mereka.

Beberapa netizen mencoba membuat pengakuan yang mereka rasakan dengan mendengarkan lagu-lagu BTS.

Netizen mencoba menunjukkan isi hantinya “Enggak nyalahin kok buat yang bilang semua lirik lagunya BTS sombong banget mereka berkata begitu, karena haters yang selalu menjatuhkan mereka”.

“Toh mereka adalah generasi yang luar biasa bekerja keras, maka Pantas dan sesuai juga untuk menerima Penghargaan dan cinta dari ARMY” tambahnya.

Baca Juga: Keterkejutan Namjoon Membuatnya Melemparkan Benda Ini Sampai BTS Disebut Memang Benar-benar Artis Sukses

Natizen lain membagikan perasaan takjubnya “guwa yang dengerin ni lagu ulang di 2020 ngerasa merinding banget, semua yang mereka ucapin bener bener jadi kenyataan.

Dia juga menegaskan “Bagi guwa ini bukan sombong semata, karena mereka bener bener kerja keras dan itu terbukti dengan Pencapaian mereka sekarang sudah diakuin diseluruh dunia”.

Netizen non-ARMY pun ikut berkomentar “Banyak yang bilang lirik nya sombong, menurut guwa biasa aja, malah bagus buat nyindir haters”.

Meski non-fans dia tentap mendukung BTS “Guwa memang bukan ARMY tapi guwa menghargai karya-karya BTS dan juga mengakui kalo ARMY enggak kalah hebat dari yg lain”.

Baca Juga: Jungkook Tidak Menyimpan Kontak Jin BTS Netizen Malah Lebih Seru Memperdebatkan Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah