Perang Ukhraina dan Rusia Membuat BTS ARMY Miliki Ide Atas Hari Jadi V BTS Ke-1900

- 5 Maret 2022, 08:00 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Penggemar merayakan hari jadi ke-1900 BTS Kim Taehyung (V) debut aktor sebagai "Hansung" karakter yang diperankannya di drama "Hwarang".

Mereka memperingati hari jadi ini dengan meramaikan melalui media sosial dan mengadakan open donasi.

Selain itu, V BTS memiliki Pengalaman berpartisipasi dalam OST untuk Pertama kalinya dengan "It's Definitely You" yang ia nyanyikan bersama member Jin.

Para Penggemar meramaikan hashtag #1900DaysOfHansung, #Taehyungsday_Hwarang1900 di media sosial.

Baca Juga: Nyatanya Momen Indah Ini Tidak Berlaku untuk BTS Pada Album The Most Beautiful Moment In Life

Fanbase Myanmar V melakukan donasi ke Catholic Relief Service untuk membantu warga Ukraina yang terkena damPak Perang untuk merayakan hari jadi ini.

Begini para ARMY meramaikan perayaan dengan hastag diatas "Lima tahun yang lalu aktor Mr. Kim Taehyung menunjukkan kepada dunia sosoknya yang berbeda yang mampu membawakan karakter yang ditentukan dan di interpretasikan nya dengan baik dan tampak nyata".

Kemudian akun abcdef_v #1900DaysOfHansung, Tae memenangkan hati dengan Penggambaran menawan karakternya yang lugu & manis ini.

Dia berkata: "Tolong ingat Hansung Kim Taehyung untuk waktu yang lama~ Hwarang adalah karya yang membuatku menyadari banyak hal & memberiku banyak kenangan indah yang tak terlupakan" ucapan tergambar sangat antusias.

Baca Juga: Hari Akbar Permission to Dance Tinggal Hitungan Hari Postingan Member-member BTS Penuh Tanya dan Spekulasi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x