Nyatanya Momen Indah Ini Tidak Berlaku untuk BTS Pada Album The Most Beautiful Moment In Life

- 5 Maret 2022, 07:52 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Penuh dengan kisah yang tak pernah terbayangkan momen BTS (Bangtan Boys) yang paling bersejarah dan ikonik, "Most Beautiful Moment In Life".

Era album yang juga dikenal sebagai HYYH ini mengusung konsep "momen indah" nyatanya masa ini membuat kacau bagi BTS.

Pada April 2015, BTS merilis "The Most Beautiful Moment in Life, Pt. 1" menampilkan lagu-lagu hit "DOPE" dan "I NEED U".

Dalam wawancara bersama Rolling Stone, Kim Namjoon (RM) ditanya bagaimana dia mengingat "momen indah" dalam sejarah BTS.

Baca Juga: Pentingnya Ganti Filter Oli Mobil, Hal Krusial yang Tidak Boleh Terlewatkan

RM menjelaskan bagaimana mulai menguasai imej sang pemimpi di era ini"Pada awalnya, semacam ekspresi ketangguhan dan kecemasan yang berlebihan, lalu kami sedikit melambat dan mencoba mengekspresikan emosi anak muda yang benar-benar lebih dari sekedar mimpi".

"Dapat dikatakan ini adalah ekspresi yang lebih jujur, dan kami menyaksikan bagaimana itu mampu beresonansi dengan banyak orang," lanjut RM.

"Ada beberapa kebingungan dalam mengekspresikan emosi karena ini adalah sesuatu yang baru dimana kami menunjukkan diri kami untuk menjadi lebih rentan, lebih lembut, yang sangat berbeda dari sebelumnya" papar RM.

Jika kalian adalah ARMY yang telah mengikuti rekam jejak BTS di era ini pasti akan sangat memahami pesan dari album "Beautiful Moment ini".

Baca Juga: Berkat Ikuti Ajang Ini, Awal Karir Song Hye Kyo Seperti Kilat Jauh Sebelum Mengenal Song Joong Ki

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah