Makna Mendalam Ost V BTS Untuk Choi Woo Shik, Choi Woo Shik : Aku Sangat Bersyukur

- 27 Januari 2022, 08:03 WIB
V BTS dan Choi Woo Shik
V BTS dan Choi Woo Shik /

EDITORNEWS.ID – Meskipun baru saja menayangkan ending ceritanya, salah satu K-drama terbaik saat ini “Our Beloved Summer” Masih meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton.

Serial yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi telah berhasil mencuri perhatian para penonton sejak episode pertama.

Akhir yang bahagia untuk semua karakter dalam drama ini membuat penonton puas dan berhasil mencetak rekor tinggi diakhir episodenya.

Ternyata selain diperankan aktor yang luar biasa dan kisah seru yang di sajikan sepanjang episode, satu hal lain yang menarik perhatian netizen adalah OST acara tersebut.

Baca Juga: Percakapan Receh Jin dan RM BTS Buat ARMY Paham Mengapa Keduanya Sangat Cocok

Pada bulan November lalu, ada berita yang melaporkan bahwa salah satu soundtrack utama drama tersebut akan dibawakan oleh V BTS.

Untungnya Army tidak kecewa, karena kemudian terungkap bahwa laporan itu benar. Dan V merilis lagu “Christmas Tree” untuk drama tersebut.

Christmas Tree Our Beloved Summer
Christmas Tree Our Beloved Summer
Segera setelah lagu itu dirilis penggemar di seluruh dunia tidak bisa bosan mendengar suara merdu V dan berpikir bagaimana lagu itu bisa sangat cocok dengan cerita yang diceritakan pada drama tersebut.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor utama dan sesama anggota Wooga Squad, Choi Woo Shik mengungkapkan bagaimana persaaan dirinya sebenarnya tentang V yang mengisi Soundtrack drama yang di bintanginya itu.

Baca Juga: ARMY Temukan Maksud Pose Lucu Suga BTS Di Postingan Instagram, Ternyata Meme Terkenal

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x