Suga BTS Ungkap Dia Sensitif dan Punya Kebiasaan Marah Yang Sangat Seram Dibalik Sifat Pendiamnya

- 26 Januari 2022, 22:55 WIB
Min Yoongi a.k.a Suga BTS
Min Yoongi a.k.a Suga BTS /

EDITORNEWS.ID – Min Yoongi, dikenal dengan Suga BTS adalah anggota yang dikenal dengan kepribadiaanya yang sangat pendiam dalam beberapa keadaan.

Dalam wawancara BTS dan pada momen-momen di acara BTS, Suga kerap pendiam dan hanya beberapa kali banyak bicara dan itu jarang terjadi.

Idola yang berada di bawah naungan HYBE Lables tersebut memang pendiam, namun dia memiliki kepribadian lain dibalik sifatnya itu.

Suga memiliki sisi lucu, tetapi dia juga sangat seram jika sedang marah. Dalam salah satu video BTS dimana para anggota berkumpul, Suga bahkan menendang bagian depan tubuh V karena telah menjahilinya.

Baca Juga: Bak Anak Kos, Jungkook BTS Suka Bawa Pulang Barang-Barang Rumah Tangga Bekas Syuting

Selain itu, Suga juga secara terang-terangan mengatakan bahwa dia adalah anak yang sensitif dan akan menggigit ketika marah.

Ungkapan Suga dibagikan kembali oleh akun-akun penggemar BTS dan membuat ARMY, para penggemar BTS mengomentari hal tersebut.

Kebiasaan Suga menggigit lawannya saat marah justru sangat seram karena dirinya dikenal dengan anggota yang pendiam.

Jungkook BTS bahkan pernah mengatakan bahwa hyung satu-satunya yang tidak pernah memarahinya adalah Suga, tetapi ternyata itu tidak berlaku untuk orang selain Jungkook.

Baca Juga: Tidak Terlupakan, J-Hope BTS Menangis dan Minta Maaf di Pernikahan Kakaknya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x