Bak Anak Kos, Jungkook BTS Suka Bawa Pulang Barang-Barang Rumah Tangga Bekas Syuting

- 26 Januari 2022, 22:00 WIB
 Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID – Anggota termuda BTS, Jeon Jungkook memiliki sikap rendah hati dan terkadang ARMY, para penggemar BTS menyebut Jungkook suka melupakan bahwa dia seorang miliarder.

Pria yang merupakan anggota termuda di BTS tersebut merupakan seseorang yang dibilang cukup hemat karena pada saat VLive, dia bahkan menggunakan gawai yang di isolasi di beberapa bagian.

Selain itu, seorang OP pernah mengaku mempunyai teman yang bekerja di periklanan dan sering bertemu BTS di belakang panggung. Dia mengungkapkan bagaimana kepribadiaan Jungkook.

OP tersebut menyampaikan di Pann bahwa Jungkook adalah anggota favorit temannya karena Jungkook sangat ramah dan lucu.

Baca Juga: Tidak Terlupakan, J-Hope BTS Menangis dan Minta Maaf di Pernikahan Kakaknya

Disampaikan oleh OP tersebut bahwa Jungkook pernah bertanya tentang sebuah parfum karena dia menyukai wangi dari parfum tersebut dan bertanya apakah dia boleh membawanya pulang.

Dia bertanya ke J-Hope “Hyung wanginya enak kan?” namun penari utama dan rapper BTS tersebut mengatakan bahwa wangi tersebut akan membuat Jungkook menjadi makanan nyamuk.

Menurut OP tersebut, Jungkook juga akan berlari dan bertanya apakah dia bisa membawa alat peraga set jika itu tidak dibutuhkan lagi.

Selain itu Jungkook juga dikenal dengan pribadi yang sangat ramah dan tidak boros. Dia juga disebut suka membawa barang-barang rumah tangga dari lokasi syuting bersamanya.

Baca Juga: BTS: Diabaikan Jungkook Berulang Kali, Jin Ungkit Perbedaan Usia

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah