BTS dan Fujifilm Meluncurkan Kamera Instax Mini 11 BTS Butter, Lihat Daftar Harganya

- 19 Januari 2022, 15:06 WIB
Instax Mini 11 BTS Butter Version
Instax Mini 11 BTS Butter Version /

EDITORNEWS.ID – Fujifilm menjalin kemitraan dengan grup idola K-Pop populer BTS dalam pembuatan Instax Mini 11 BTS Butter.

Instax Mini 11 BTS Butter adalah sebuah kamera bergaya yang baru saja dirilis di negara Brazil pada bulan Desember.

Kamera tersebut diumumkan di Brasil Jumat ini, 14 Januari, dengan visual berdasarkan hit Butter, lagu BTS yang terpilih sebagai lagu terbaik musim panas 2021 oleh Billboard.

Untuk membeli kamera yang masih rilis di Brazil, penggemar BTS harus membayar BRL 799 atau setara dengan Rp. 2.062.266

Baca Juga: Beginilah Ketika ARMY Mencoba Ngeprank Suga BTS yang Ternyata Tidak Mempan Sama Sekali

Namun saat ini kamera instax mini 11 BTS Butter masih dirilis di Brazil dan belum ke seluruh dunia. Namun kamera memiliki desain unik yang mengambil desain khas BTS.

Dimulai dari desain, Instax Mini 11 BTS memiliki bezel, embellishment, dan pewarnaan berbasis Butter Yellow, disertai tali bahu dengan pola desain yang sama, serta aksesori seperti tombol rana berpenampilan permata atau emblem hati. .

Film-film tersebut, yang digunakan untuk mengambil foto, juga bergaya dalam gaya BTS Butter, dipersonalisasi dengan bingkai kuning dan hati Butter, sebuah ekspresi yang sudah dikenal di kalangan penggemar dan pendukung grup tersebut.

Film-film ini akan tersedia dalam kartrid individual dengan masing-masing hingga 10 eksposur. Sedangkan untuk fungsi, model kamera menyertakan Fungsi Eksposur Otomatis, yang mampu secara otomatis mendeteksi tingkat cahaya sekitar.

Baca Juga: Reaksi Jung Hae In Saat Mencuri Ciuman Pertama Jisoo BLACKPINK di Snowdrop

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x