Beginilah Pengakuan Seseorang yang Sempat Bertemu Jungkook BTS di Toilet

- 13 Januari 2022, 09:58 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Salah satu perusahaan e-commerce yang cukup terkenal di Indonesia pada tahun 2019 sempat mengejutkan para penggemar Boy band BTS, karena berhasil menggaet BTS untuk menjadi bintang iklan serta Brand Ambassador mereka.

Iklan yang tayang pada tahun 2019 sukses menarik banyak perhatian terutama dari penggemar BTS.

Tetapi ternyata dibalik proses syuting iklan tersebut, terdapat salah satu cerita menarik tentang Jungkook.

Salah seorang yang mengaku pernah menjadi bagian dari tim untuk pembuatan iklan tersebut pada Desember 2019 lalu yang dibintangi oleh Boyband Korea BTS mengungkapkan cerita tersebut.

Baca Juga: RM dan Jimin Membuktikan Bahwa Mereka Adalah Pasangan Terlucu BTS Dengan Momen-Momen Ini

Seperti dilansir dari akun instagram @infobts.ina seseorang yang tidak diketahui identitasnya tersebut menceritakan dalam tulisan korea bahwa ia mempunyai tugas melakukan bersih-bersih dan tugas lainnya.

Dia mengatakan bahwa setiap kali sutradara menjelaskan tentang proses syuting yang akan dijalani member BTS mereka selalu berusaha membungkuk dan berjabat tangan, dan yang paling dia ingat bahwa Taehyung selalu menyapa para staff yang lain sebelum memulai proses syuting serta memberikan senyum lebarnya.

Saat proses syuting, staff tersebut mendapat tugas untuk mengantarkan makanan yang berupa ayam ke ruang tunggu member BTS, dan saat itu Jhope yang tengah dipijat langsung menyambut dan mengatakan Yo Chicken! Terimakasih.!

Selain itu ia bercerita pada saat sedang mencuci kain pel di kamar mandi, Jungkook tiba tiba masuk dan ia sangat ingin menyapa Jungkook dengan mengatakan "kamu bekerja keras" tetapi ia merasa ragu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x