RM dan Jimin Membuktikan Bahwa Mereka Adalah Pasangan Terlucu BTS Dengan Momen-Momen Ini

- 12 Januari 2022, 23:30 WIB
Jimin RM BTS
Jimin RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Dari foto, momen, dan banyak lagi, RM dan Jimin telah memperjelas bahwa selain berteman, mereka adalah saudara dan akan selalu berusaha untuk saling mendukung.

Keduanya telah berbagi momen berharga di atas panggung dan secara pribadi karena tidak adanya waktu mereka saling berjauhan.

Akibat selalu bersama dalam waktu bertahun-tahun, selalu ada momen untuk memberi tahu satu sama lain betapa mereka menghargai persahabatan mereka.

Keduanya selalu melakukan kegiatan sepanjang perjalanan awal debut dan kerap hadir di aplikasi VLive. Sebuah aplikasi siaran langsung untuk menyapa para penggemar.

Baca Juga: Jin BTS Mendesah Tengah Malam Karena Ini, Bikin J-Hope Penasaran

Dalam salah satu VLive keduanya memperjelas bahwa chemistry mereka unik. Bagaimana ARMY bisa melupakan ketika mereka bersenang-senang bersama menguji filter aplikasi atau ketika Anda memutuskan untuk membuat resep viral untuk kopi larut.

Momen terlucu lainnya adalah ketika Jimin memukul lututnya dan RM memutuskan untuk bercanda sambil menatap Jimin dengan wajah menderita.

Tanpa diragukan lagi salah satu bagian paling lucu dari BTS adalah ketika keduanya memasuki dapur dan mereka menunjukkan bahwa beberapa tidak memiliki kepribadian yang sama.

Di chapter ini mereka berdua harus menjadi 'avatar' dan mengikuti instruksi Suga tapi makanan yang mereka masak tidak seperti yang diharapkan.

Baca Juga: 3 Member BTS Ini Ketahuan Aroma Parfum Kesukaan, Intip Untuk Ikuti Fashion Mereka

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x