OP Ceritakan Sikap Jungkook BTS Saat Bertemu Staff Kebersihan di Toilet Lokasi Syuting

- 4 Januari 2022, 20:54 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID – Banyak kru ataupun staff yang kerap menceritakan sikap baik dari para idola K-Pop yang baik hati dan sangat sopan. Kali ini seorang OP menceritakan sikap dari salah satu idola BTS, Jeon Jungkook.

Banyak orang yang mengakui tata krama baik dari anggota BTS ketika mereka bekerja bersama dengan mereka. Kali ini cerita seorang staff mengaku sampai tertegun dengan kesopanan anggota termuda BTS.

Dikutip dari postingan seorang OP yang mengaku sebagai kru dari tim periklanan Tokopedia, dia menceritakan di komentar YouTuba bagaiamana sikap Jungkook saat bertemu dengannya di sebuah toilet lokasi syuting.

Staff tersebut mengaku sedang membersihkan toilet dan pada saat itu anggota termuda Jungkook masuk ke dalam toilet dan mereka saling bertemu. Staff tersebut mengaku sangat ingin menyapa Jungkook.

Baca Juga: Kru Tokopedia Ceritakan Perilaku BTS di Lokasi Syuting

Dia ingin mengatakan kepada Jungkook bahwa dia telah bekerja keras dan ingin berterimakasih namun ia merasa malu karena dirinya hanya seorang staff biasa. Namun ternyata, Jungkook justru melakukan apa yang ingin dilakukan oleh staff tersebut.

Jungkook malah membungkuk kepada sang kru dan mengatakan kepadanya “kamu sudah bekerja keras” dengan suara yang ceria. Sesuatu yang membuat staff menjadi bahagia.

Baca Juga: Hueningkai Minta Maaf Kepada Penggemar Karena Bahiyyih, Ada Apa ?

Staff tersebut menyambut hangat sikap Jungkook tersebut dan mengucapkan terimakasih kepadanya. Tata krama idola BTS tersebut telah membuat staff Tokopedia tertegun karena kesopanannya.

Jungkook membungkuk sopan, sebuah penghormatan tinggi di Korea Selatan dan mengabaikan bahwa staff tersebut adalah seorang staff biasa.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah