Kru Tokopedia Ceritakan Perilaku BTS di Lokasi Syuting

- 4 Januari 2022, 20:31 WIB
BTS X Tokopedia
BTS X Tokopedia /

EDITORNEWS.ID – BTS telah menjadi Brand Ambassador Tokopedia, sebuah situs jual beli online di Indonesia. Terpilihnya BTS menjadi BA dari perusahaan Unicorn ini ternyata memiliki alasan yang kuat.

CEO Tokopedia menjelaskan bagaimana akhirnya pihak mereka memilih BTS menjadi Brand Ambassador mereka dan ingin melanjutkan kerja sama panjang dengan semua anggota.

Disampaikan oleh CEO Tokopedia, BTS memiliki semangat yang sama dengan semangat Tokopedia, selain itu BTS mau diminta untuk minum susu yang merupakan bagian dari mendukung usaha lokal Indonesia.

Selain itu, BTS memiliki perilaku yang sangat baik sebagai idola dunia. Seorang kru dari Tokopedia menceritakan bagaimana perilaku anggota BTS saat di lokasi syuting.

Baca Juga: Hueningkai Minta Maaf Kepada Penggemar Karena Bahiyyih, Ada Apa ?

Dikutip dari postingan @bts_purpleluv, kru yang bekerja sebagai tim periklanan bersama BTS di Korea Selatan menyampaikan kisahnya bertemu para anggota di lokasi syuting.

Cerita tersebut ketika ia menjadi tim dalam proses iklan Tokopedia pada tahun 2019 di sebuah kolom komentar YouTube. Saat itu dia menjadi bagian tim produksi yang juga mempersiapkan dan membersihkan lokasi.

Dia mengatakan setiap sutradara menjelaskan proses syuting, semua anggota BTS akan membungkukkan badan dan mengatkaan “Tolong bantu dan jaga kami”.

Baca Juga: Berkat Video Pendek, Jungkook BTS Jadikan Gurunya Superstar

RM menjadi anggota yang tersenyum lebar kepada kru yang mereka temui, dan pada saat jeda, kru membawakan ayam kepada BTS dan J-Hope sangat antusias dengan makanan yang mereka terima.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah