BTS Makin Aman dan Agensi Big Hit Makin Keras, Ini Translite Bahasa Indonesia

- 30 Desember 2021, 13:29 WIB
Tae/instagram @_vvanttaey
Tae/instagram @_vvanttaey /

EDITORNEWS.ID - Pihak agensi Big Hit kini telah mengeluarkan kabar yang sekaligus peringatan bagi oknum-oknum Jahat yang merusak nama Idol, Khusunya BTS.

Semakin tinggi pohon maka semakin tinggi pula anginnya, begitulah kondisi yang sedang dialami saat ini khususnya para member BTS.

Agensi telah memberikan peringatan tegas bagi siapa saja yang merusak nama dan menyebarkan informasi yang tak memiliki landasan.

Baca Juga: Lee Min Ho Terlalu Hebat Bercumbu, Fans: 'Kau Berdosa Melakukannya, Beri Aku Ciuman Itu Juga'

Surat tersebut keluar dan menjadi peringatan keras yang direncanakan oleh pihak internal agensi. Berikut isi surat yang telah dilegalkan oleh Big Hit.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC.
Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik dengan niat buruk. Kami ingin memberikan pembaruan tentang kegiatan ini."

"Kami baru-baru ini mengajukan pengaduan pidana tambahan menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami. Perusahaan kami memulai tindakan hukum yang tegas terhadap serangan pribadi dan penyebaran informasi tak berdasar terkait BTS. Kami mengambil setiap tindakan yang mungkin, perdata atau pidana, terutama terhadap akun YouTube dan DC Inside yang berulang kali terlibat dalam aktivitas tersebut."

Baca Juga: Momen Keromantisan RM BTS dan Taehyung yang Bakal Buat ARMY Ngiler

Kami juga telah mengajukan pengaduan hukum terhadap pelaku anonim yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut tanpa menggunakan nama asli atau nama panggilan mereka, dan mengajukan pengaduan pidana terhadap mereka yang secara berkala mengubah nama panggilan dan akun mereka masing-masing dengan mengumpulkan data pada nama panggilan yang digunakan, dan postingan yang mereka unggah melalui pemantauan konstan dan real-time. Kami telah mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelaku yang terus terlibat dalam kegiatan jahat tanpa penyesalan bahkan saat menjalani penyelidikan atas kegiatan kriminal mereka."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah