Diet 1 X 10 Jimin BTS Yang Terkenal Sangat Berbahaya, Ekstrem dan Dapat Menyebabkan Kematian

- 26 Desember 2021, 21:32 WIB
Diet Jimin BTS selama Blood Sweat and Tears
Diet Jimin BTS selama Blood Sweat and Tears /

EDITORNEWS.ID – Jimin BTS adalah anggota yang pernah melakukan diet ekstrem demi menurunkan berat badannya pada masa awal debut.

Anggota hyung BTS sampai khawatir akibat diet ketat yang dilakukan oleh salah satu maknae mereka, Jimin. V sebagai teman seumuran Jimin berulang kali menyinggung mengenai hal tersebut.

“Jimina, diet ketat dan kesalahan diatas panggung, tolong jangan stres karena sebenarnya kamu sudah melakukan hal yang sangat keren.” ucap V saat membaca puisi berisi pesan kepada setiap anggota BTS pada salah satu episode Run BTS.

Diet Jimin BTS yang terkenal adalah sistem diet 1 kali 10 atau dijabarkan 1 kali makan sehari dan dilakukan selama 10 hari lamanya.

Baca Juga: Kondisi Terakhir Kesehatan Anggota BTS Setelah Terpapar Covid-19

Sistem diet ini dilakukan dengan makan 1 kali dalam sehari dan berlangsung selama 10 hari dan tidak makan tambahan apapun.

Dengan sistem diet tersebut, maka akan mengalami penurunan berat badan secara signifikan, namun sebenarnya hal tersebut ekstrem dan cukup berbahaya.

Seorang dokter penyakit dalam dan endokrinologi, diabetes dan depresi, Deena menjelaskan bahaya diet ekstrem ketika diwawancara seorang reporter kesehatan.

Dalam wawancara tersebut, Dokter menjelaskan bahwa diet ekstrem menghasilkan hasil yang ekstrem, tetapi tidak selalu seperti yang diinginkan.

Dalam jangka pendek, diet ekstrem dapat membantu menurunkan berat badan, tetapi kemungkinan besar juga akan membuat merasa lesu, murung, mual, dan pegal.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah