2021 Akan Pergi, Tapi Jungkook dan Lisa Mengukir Kisah Sejarah PSY Gangnam Style Legendaris

- 25 Desember 2021, 13:58 WIB
Jungkook BTS dan Lisa
Jungkook BTS dan Lisa /

EDITORNEWS - Para ARMY dan BLINK wajib tahu nih kalau salah satu idola kalian kini menjadi perbincangan akibat prestasi yang diraihnya.

Member tersebut adalah Jungkook BTS dan Lisa BLACKPINK. Dua member dari grup yang berbeda ini mencuri perhatian para penggemar.

Bagaimana tida, Jungkook dan Lisa menjadi Idol dengan pencapaian dalam seni musik K-pop sangatlah tinggi yang dilansir dari @galerylizkok.

Pertama, Jungkook dengan lagunya “Euphoria” menjadi salah satu lagu yang paling banyak diputar oleh solois pria Korea di Spotify, bahkan disebut melewati “Gangnam Style”, (292m stream).

Baca Juga: Jimin BTS Dijauhi Jungkook dengan Wajah yang Sangat Kesal, Ternyata Jimin Terlalu Keras K Meski Hatinya Lembut

Pencapaian dari Jungkook tersebut membuatnya menjadi idol yang sangat populer, dan mampu memikat hati para ARMY dengan lagu-lagunya tersebut.

Kedua yakni Lisa dengan judul “Money”, yang menjadi lagu solois wanita K-Pop pertama yang menempati urutan 10 besar selama sebulan penuh di United World Chart, pertama dalam sejarah sejak PSY “Gangnam Style”.

Hal ini tentunya menjadi prestasi yang gemilang, dan mengharumkan nama agensi berkat bakatnya dalam bidang musik tersebut.

Lagu-lagu yang dibawakan oleh dua idol tersebut bahkan mampu membuat heboh dunia K-pop hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah