RM Buktikan Ucapan Bahwa BTS Selalu Diawasi Perusahaan Besar Berkat Kado Natal Kecilnya

- 25 Desember 2021, 13:15 WIB
RM BTS, Kim Namjoon, BTS
RM BTS, Kim Namjoon, BTS /

EDITORNEWS.ID – RM BTS kembali bisa membuktikan pengaruh BTS yang amat besar hingga bisa mempengaruhi sebuah perusahaan.

Hal ini terjadi ketika salah satu mi instan kesukaan para member BTS Paldo akan meluncurkan ukuran 1,5 dari ukuran asli sesuai dengan keinginan RM.

RM menyebutkan keinginan ini ketika melakukan siaran langsung bersama dengan Jungkook setelah Konser di Amerika Serikat awal bulan ini.

RM kala itu mengaku bahwa dirinya sudah memakan paldo bibimyun selama 3 hari berturut turut namun belum bosan sama sekali.

Baca Juga: Hampir Tertipu, Suga BTS Ceritakan Sisi Dirinya yang Sangat Berbeda Dengan Jin Ketika Masih Kecil

RM mengungkapkan bahwa dirinya agak kesusahan dalam menyesuaikan porsi untuk memakan mi instan kesuakaannya tersebut.

RM menyebut jika dirinya makan satu porsi akan terlalu sedikit namun jika harus makan 2 porsi sekaligus dirinya akan sangat kekenyangan, RM berharap paldo mengeluarkan produk baru dengan isi 1,5 Porsi.

Tidak berlangsung lama, hari ini ketika perayaan natal, Paldo mengumumkan bahwa akan meluncurkan varian mi 1,5 porsi sesuai dengan keinginan RM.

Banyak netizen yang amat senang dengan pengumuman yang baru saja diumumkan oleh paldo bibimyun.

Netizen juga merasa berterima kasih kepada RM karena ucapannya telah memberikan kado natal yang sangat ditunggu oleh semua orang tahun ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah