Tampilan Baru V BTS yang Awalnya Ditentang J-Hope

- 16 Desember 2021, 19:31 WIB
V BTS, Kim Taehyung, BTS
V BTS, Kim Taehyung, BTS /

EDITORNEWS.ID - Setelah melelalui berbagai jadwal yang sibuk, para mengambil BTS akhirnya dapat beristirahat dengan menikmati waktu liburan mereka.

Melalui unggahan para member BTS di sosial media masing-masing, para penggemar telah melihat kalau member BTS menghabiskan waktu luang mereka secara berbeda-beda.

Dan berkat akun Instagram baru para member BTS, ARMY mendapatkan dokumentasi ciamik yang cukup mendetail tentang semuanya.

Misalnya, RM telah menghabiskan waktunya di Amerika Serikat, menjelajahi berbagai museum yang unik disana hingga V dan J-Hope yang pergi liburan masing-masing di Hawaii bersama keluarga.

Melalui unggahannya di Instagram. Rm telah berbagi cukup banyak kepada ARMY, cukup banyak sehingga Army hampir merasa seolah-olah sedang melakukan liburan bersama dengan RM.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Sudah Mulai Tayang Diseluruh Bioskop di Indonesia

RM dan J-Hope khususnya adalah dua member yang memiliki salah satu feed paling estetis sejauh ini, karena mereka berdua telah mengisinya dengan foto dari perjalanan terbaru mereka.

Namun melihat para member BTS lain yang mendapatkan banyak foto menakjubkan untuk dibagikan ke para penggemar di Instagram membuat Hyung tertua BTS ingin melakukan itu juga.

Jin yang saat itu langsung pulang ke Korea dan wajib dikarantina mengomentari postingan RM dan mengatakan bahwa dirinya berharap dapat melakukan perjalanan liburan

"Saya seharusnya melakukan perjalanan juga, saya tidak punya gambar untuk diposting" Ungkap Jin.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah