J-Hope Hampir Dijauhi Member BTS Akibat Candaan Kim Seokjin Berikut Ini

- 13 Desember 2021, 13:41 WIB
 BTS: J-Hope, Jungkook, Jin, dan Jimin
BTS: J-Hope, Jungkook, Jin, dan Jimin /

EDITORNEWS.ID – J-Hope adalah penari utama di grup musik BTS sekaligus rapper bersama dengan RM dan Suga sedangkan Jin, Jimin, V, dan Jungkook berperan sebagai vokalis.

BTS memiliki koreografi hampir dalam semua lagu yang mereka lantunkan, sehingga para member BTS harus melakukan latihan koreografi secara berkala sebagai penari utama, J-Hope berperan mengajari mereka.

J-Hope sangat serius ketika ia sedang bekerja dan pemilik nama Jung Hoseok ini sangat teliti terhadap kesalahan yang dilakukan para member ketika menari.

Dalam vieo yang dibagikan oleh akun YouTube resmi BTS, pada saat konser BTS di Tokyo para member sedang berlatih koreografi. Semua member mengikuti arahan dari J-Hope.

Baca Juga: Tragedi J-Hope BTS Membuat Jungkook Menangis dan Memohon Kepadanya Sebelum Debut

Tidak ada senyum dan tawa pada saat latihan karena J-Hope benar-benar tegas dan serius.

Mereka melakukan latihan tiada henti sampai koreografinya benar-benar sempurna J-Hope tidak segan menegur ketika ada yang salah.

Dalam salah satu latihan, J-Hope membuat semua member berhenti karena interupsi darinya. Ternyata dia melihat Jungkook melakukan kesalahan dan tertinggal dari member lain.

Hal tersebut membuat J-Hope dijuluki sebagai mata elang jika menyangkut tentang memperhatikan tarian yang mereka lakukan. Begitu pula dengan penari latar BTS, J-Hope berperan sebagai mentor mereka.

Baca Juga: BTS: RM Bocorkan Fakta Tentang J-Hope yang Akan Membuat ARMY Menangis Jika Mengetahuinya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah