BTS: J-Hope Sedang VLive dan Dibuat Terkejut Karena Tingkah Jin yang Bawa Steak

- 3 Desember 2021, 11:08 WIB
 J-Hope dan Jin BTS VLive
J-Hope dan Jin BTS VLive /

EDITORNEWS – J-Hope BTS sedang melakukan VLive saat jeda konser Permission To Dance on Stage di Los Angeles, Amerika Serikat konser tersebut berlangsung selama empat hari di Stadium SoFi.

Saat sedang melakukan siarang langsung, J-Hope dibuat terkejut dengan kehadiran member termuda yakni Kim Seokjin atau yang lebih dikenal dengan Jin. Jin datang ketika J-Hope menyapa penggemar melalui platform VLive.

Kehadiran Jin membuat ARMY juga turut terkejut dan tertawa karena pria yang memiliki julukan Worldwide Handsome itu membawa sesuatu di tangannya.

Dia membawa steak yang diatasnya diberikan kayu sehingga jika dilihat sekilas layaknya kue ulang tahun dan sebuah lilin J-Hope turut tertawa melihat tingkah hyung tertua itu.

Baca Juga: Baju V BTS Permission To Dance Buat ARMY Ribut Perihal Batik SMP Indonesia

Jin tampak ingin mengingatkan J-Hope dan ARMY bahwa ia akan ulang tahun sebentar lagi. Kim Seokjin berulang tahun pada tanggal 4 Desember 2021 mendatang.

Jin BTS akan berusia 29 tahun atau 30 tahun untuk umur Korea karena di Korea, usia dalam kandungan turut dihitung untuk menentukan usia seseorang.

Para member kerap merayakan ulang tahun satu sama lain, dan beberapa dari mereka memberikan kado ulang tahun.

Meskipun tidak semua momen perayaan dan pemberian kado ulang tahun dibagikan kepada ARMY.

Meskipun begitu, setiap member BTS akan merayakan ulang tahunnya bersama member dan bersama penggemar mereka, ARMY.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x