dr. Boyke Akui Melihat Kejadian Mistis Saat Tugas di Lampung, Pakar Seksolog: Saya Melihat Jelas

- 29 November 2021, 15:05 WIB
dr. Boyke ceritakan kejadian mistis yang dialaminya saat bertugas di Lampung, yakni melihat tuyul yang sering mencuri uang di rumahnya.
dr. Boyke ceritakan kejadian mistis yang dialaminya saat bertugas di Lampung, yakni melihat tuyul yang sering mencuri uang di rumahnya. /Instagram.com/@drboykediannugraga

EDITORNEWS - Belum lama ini Seksolog dr. Boyke mengaku sempat mengalami kejadian mistis saat menjalani tugas di Lampung.

Menurutnya kejadian tersebut tak masuk akal jika digambarkan dalam akal sehat manusia.

Saat itu dirinya kerap kehilangan uang dari pasien yang berobat di tempat praktiknya.

Padahal menurut dr. Boyke, uang tersebut biasa disimpan di tempat yang aman bahkan ditutup rapat-rapat.

Baca Juga: Putra Kedua Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal di Usia 20 Tahun dan Baru 5 Bulan Menikah

"Jadi uang saya itu, dulu kalau berobat itu pakai uang 1.000-an. Jadi kalau sudah 10, saya ikat pakai karet, baru nanti saya simpan di BPD (Bank Pembangunan Daerah) Lampung," tuturnya.

"Setiap ikatan itu kok saya hitung tinggal 8, tinggal 7, kok bisa begitu? Kan saya heran, saya ganti dong kunci lemarinya, tapi masih juga begitu," lanjut dr. Boyke sebagaimana dikutip dari kanal YouTube tvOneNews, 29 November 2021.

Merasa tak percaya Ia langsung mendatangi pemuka agama dan menceritakan hal tersebut namun ustaz itu mengatakan bahwa uangnya diambil tuyul

"Saya ke tempat ustaz yang ngobatin sakit TBC, uang saya hilang. Katanya, 'Oh itu diambil sama tuyul'. Saya bilang, 'Ah, mana mungkin'," lanjutnya.

Baca Juga: Jelang Acara 7 Bulan Atta Halilintar Merasa Gugup dan Stres, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x