Jungkook BTS Pernah Menangis Karena ARMY, Hingga Perasaan Bersalah

- 26 November 2021, 21:01 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Sosok Jungkook BTS memang menjadi dambaan para penggemar 'ARMY'. Dukungan dari para penggemar yang selalu menjadi penguat bagi Maknae satu ini.

Namun beberapa waktu lalu Jungkook BTS kedapatan tengah menulis surat untuk ARMY, dan tak lama kemudian Jungkook mulai menangis. Hal tersebut disebabkan karena adanya beberapa masalah yang ia sebabkan, apa tuh?, yuk simak berikut ini.

Banyak kejadian-kejadian yang menimpa Jungkook BTS pada beberapa tahun yang lalu. Salah satu dari beberapa kejadian yang memilukan adalah di saat ia mendapatkan kecaman karena memiliki tato, hingga pada saat ia mengumumkan ingin menggunakan tato, para ARMY banyak yang terkejut mendengar hal tersebut.

Baca Juga: Beberapa Artis Korea Mengeluhkan Perihal BTS, Hingga Bersikeras Untuk Ini

Jungkook BTS
Jungkook BTS

Selain itu Jungkook BTS pernah mengalami musibah di mana ia pernah menabrak supir taksi secara tidak sengaja, namun demikian ia telah meminta maaf dan mengaku salah, serta bertanggung jawab.

Namun masalah tersebut tersebar luas, terlebih lagi karena ia merupakan artis terkenal. Hal tersebut membuatnya semakin drop dan selalu memikirkan hal tersebut.

Jungkook juga merasa bersalah kepada para ARMY karena beberapa masalah yang ia sebabkan, hingga membuatnya meminta maaf pada para fans.

Baca Juga: Member Ini Sangat Lemah Lembut Pada Suga Terutama Pada Bahunya yang Pernah Sakit

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah