BTS Universe Diam Diam Jadi Drama?, K Media Bocorkan Sudah 2 Tahun Syuting, ARMY Ada yang Sadar?

- 25 November 2021, 08:22 WIB
BTS Universe
BTS Universe /

EDITORNEWS - Kabar yang satu ini pastinya bakal membuat kalian terkejut, terkhusus buat para ARMY. Nah yang pastinya akan berhubungan dengan para member BTS.

Nah tahukah Army bahwa drama BTS Universe kini disebut sudah selesai melakukan serangkaian syuting.

Diketahui bahwa drama tersebut sudah digarap selama 2 tahun yang lalu oleh salah satu perusahaan produksi dengan nama Chorokbaem.

Dilansir dari beberapa K-media, pihak perusahaan drama tersebut mengungkapkan bahwa mereka tengah mendiskusikan untuk menuju program OTT (Platform) secara global.

Baca Juga: Kabar Gembira Pagi Ini, RM BTS Membagi Bagikan Playlist Lagunya UntuK ARMY, Simak Apa Saja

Hal ini sontak membuat banyak di antara para ARMY terkejut akan kabar yang mengungkapkan bahwa drama ini telah dikabarkan siap ditayangkan.

Hal tersebut dikarenakan sangat jarang kabar yang menyebutkan proses pembuatan drama, namun tiba-tiba terdapat kabar yang menyebutkan bahwa drama akan siap didistribusikan.

"Klo drama ini udh di rilis semoga kita bisa kontribusi dg nonton di platform legal ya guys ,biar kerja keras pemain maupun kru ny juga terbayarkan", ujar salah satu fans di instagram.

"Ya ampun dr thn kpn cuma berita2 terus eh tau2 ny dh selesai syuting next semoga pas rilis lancar tnpa kendala ap pu amin", ujar salah satu fans di instagram.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah