Taehyung Diharapkan Fans Jadi Mafia Drama Bak Vincenzo 'Song Joong Ki'

- 11 November 2021, 22:01 WIB
V BTS dan Song Joong Ki
V BTS dan Song Joong Ki /

EDITORNEWS - Hi ARMY, apa kabar nih, pastinya kamu pada sehat dan semangat buat mendukung para member Bangtan7 nan tampan dan mempesona.

Bagi yang belum tau, BTS merupakan salah satu agensi Boyband yang memiliki beberapa member yang hebat, serta ketampanan dan kepopuleran yang tinggi loh. Ditambah lagi dengan para fans 'ARMY' yang selalu setia memberikan semangat dan mendukung para member dengan semangat.

Nah Salah satu member yang paling banyak dibicarakan adalah sosok V BTS alias Kim Taehyung. Dengan nama aslinya Kim Taehyung, Idol K-pop yang satu ini menjadi salah satu idol dengan fans terbilang sangat banyak.

Baca Juga: Wajah Baby Face Jimin BTS Akan Berubah Setelah Ia Melakukan Ini, Taehyung Bicara Langsung

Tak banyak yang mengetahui bahwa V BTS pernah menjadi salah satu aktor tambahan dalam drama "Hwarang" beberapa tahun lalu.

Kemampuan akting dari V BTS tentunya telah sangat baik, dan terbilang cukup berpengalaman. Ditambah dengan parasnya yang cocok untuk membintangi drama, lantas menjadi acuan banyak sutra dara untuk menggaet B BTS.

Beberapa waktu lalu beredar kabar yang menyebutkan bahwa V BTS kian diperebutkan oleh banyak sutra dara drama Korea Selatan.

Tak hanya itu, V BTS bahkan menjadi perbincangan warganet yang juga merupakan fans dari V BTS sendiri.

Baca Juga: Begini Imutnya Taehyung Hingga Ditertawakan Para Hyung Drama Sebelum Kribo Menyerang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah