Kim Jong Kook Siap Jalani 391 Tes Doping untuk Buktikan Tubuh Atletisnya Alami

- 10 November 2021, 15:07 WIB
Kim Jong Kook
Kim Jong Kook /

EDITORNEWS - Kim Jong Kook adalah seorang penyanyi K-Pop sekaligus entertainer asal Korea Selatan.

Diketahui Kim Jong Kook memiliki tubuh yang atletis karena dirinya yang menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga.

Baru-baru ini, seorang binaragawan bernama Greg Doucette mencurigai bahwa Kim Jong Kook menggunakan steroid untuk mendapatkan tubuh atletisnya.

Greg Doucette memposting video dengan judul "Kim Jong Kook || Natty or Not" pada akun Youtube pribadinya pada tanggal 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Nyesek! Jungkook di Depan Mata, ARMY Menyesal Karena Ini

Melalui video yang dipostingnya tersebut, Greg Doucette mengevaluasi fisik dan cara latihan yang dilakukan Kim Jong Kook.

Kemudian Greg menyimpulkan bahwa Kim Jong Kook kemungkinan besar menyalahgunakan steroid untuk memperoleh tubuh atletisnya.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Kim Jong Kook membantah perkataan Greg, bahkan Kim Jong Kook bersedia untuk menjalani seluruh rangkaian tes doping.

"Saya akan mengikuti 391 tes doping pada tahun 2022 di WADA (World Anti Doping Agency), yang memiliki daftar setiap obat ilegal yang selalu diperbaharui hingga yang terbaru. Walaupun akan memakan bayak waktu dan uang, tetapi saya yakin itu akan terjadi. Saya akan membuktikan bahwa saya tidak menggunakan hormon apapun terlebih lagi obat-obatan ilegal" tulis Jungkook pada postingan foto peralatan pengujian tes doping di komunitas saluran Youtubenya.

Baca Juga: Kami Rindu BLACKPINK! Poster Tak Resmi Comeback BLACKPINK Beredar Dimana-mana, Blink: YG Tak Peka?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x