Kami Rindu BLACKPINK! Poster Tak Resmi Comeback BLACKPINK Beredar Dimana-mana, Blink: YG Tak Peka?

- 10 November 2021, 13:36 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /

EDITORNEWS - BLACKPINK merupakan girl group besutan YG Entertainment girl group yang debut pada tahun 2016 ini merupakan girl group paling terkenal untuk saat ini.

Girl group dengan julukan The Biggest Girl Group in The Word ini memilik fans yang sangat banyak.

Hal ini dapat dilihat setiap kali BLACKPINK comeback, view dan penjualan album BLACKPINK memecahkan banyak rekor.

Comeback yang bisa dianggap setahun sekali, membuat para Blink (penggemar BLACKPINK) harus senantiasa bersabar menantikan idol kesayangan mereka untuk comeback.

Baca Juga: Suga Melayang dan Mengira Jin BTS Memujinya, Tapi Teryata Tidak Sama Sekali

Setiap kali ada pengumuman terkait BLACKPINK, para Blink akan siap untuk menunggu saja, karena semua orang tau (termasuk non Blink) pengumuman comeback BLACKPINK sering menjadi prank bagi banyak fans baik Blink maupun non Blink.

Seperti hal nya baru-baru ini sebuah poster yang tampak seperti teaser untuk perilisan lagu baru dari BLACKPINK telah beredar di web, menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Pada tanggal 9 November, sebuah gambar yang meniru poster teaser untuk perilisan lagu baru BLACKPINK telah beredar di Twitter dan platform media sosial lainnya.

Logo YG Entertainment terukir di foto dengan tanggal dan waktu rilis yang ditentukan. Menurut poster teaser itu, judul lagu tersebut adalah 'Ready to Love.'

'Ready for Love' dikenal sebagai lagu yang dirilis sebagian kepada penggemar melalui film dokumenter Netflix 'BLACKPINK: Light the World.'

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah