Atta Halilintar Putuskan Cabut Laporan Polisi Savas Fresh Usai Ibunda Memohon dan Menangis

- 10 November 2021, 14:06 WIB
Atta Halilintar mengaku telah berdamai dan mencabut laporan terhadap Savas saat mendatangi Polda Metro Jaya bersama Aurel Hermansyah.
Atta Halilintar mengaku telah berdamai dan mencabut laporan terhadap Savas saat mendatangi Polda Metro Jaya bersama Aurel Hermansyah. /Kolase foto Instagram @attahalilintar dan tangkapan layar YouTube SCTV

EDITORNEWS - Pasangan suami istri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui baru saja menyambangi Polda Metro Jaya.

Mereka mendatangi Polda Metro Jaya adalah melaporkan seseorang yang bernama Savas yang telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik keluarga besar Atta Halilintar.

Tak hanya itu rupanya YouTuber Savas Fresh juga telah mengancam Aurel sehingga membuat kondisi kesehatan mentalnya tertekan dan harus berobat ke psikiater.

Ditambah lagi Aurel yang sedang hamil dikhawatirkan dapat menganggu perkembangan janin yang ada didalam kandungannya.

Baca Juga: Atta Halilintar Buat Sayembara Usai Rumahnya Kemalingan, Siapa yang Bisa Nemuin Dikasih Hadiah

Meski awalnya Atta berniat untuk melaporkan Savas ke Polda Metro Jaya namun saat ini Atta Halilintar mendadak berdamai dengan YouTuber tersebut.

"Kita lebih ke saling memaafkan ya, namanya manusia kita pasti punya salah," ucap Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Star Story Selasa 9 November 2021.

Atta pun menambahkan bahwa Savas dan keluarga telah menemui dirinya untuk membuktikan iktikad baiknya.

"Iya sepakat kita melakukan perdamaian, sudah ada itikad baik juga dari keluarganya Savas dan berjanji meminta maaf segala macam," lanjutnya.

Baca Juga: Gala Sky Rewel Hingga Cari Keberadaan Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah: Saya Bingung

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah